Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Haji Permata

Ratusan warga menyambut kedatangan jenazah alamrhum Haji Permata di Pelabuhan rakyat dekat Tanjung Sengkuang, Kota Batam. Foto : Pai/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Isak tangis dari keluarga almarhum H Jumhan bin Selo atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Permata pecah ketika jenazah mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam itu tiba di Pelabuhan rakyat di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Jumat (15/1/2021) petang.

BACA JUGA:   Langgar Protkes, Aliansi Masyarakat Minta Izin Pujasera Utama 98 Food Court Dicabut

Seperti diketahui sebelumnya, Haji Permata menghembuskan nafas terakhirnya usai ditembak petugas Bea dan Cukai di Tembilahan, Provinsi Riau, Jumat subuh.

Pantauan dilapangan, kedatangan jenazah almarhum disambut ratusan orang, tampak hadir Ketua KKSS Kota Batam, Masrur Amin, Anggota DPRD Kota Batam Yunus Muda, Lurah Tanjung Sengkuang Yanuar Pribadi, keluarga dan kerabat almarhum dan juga aparat kepolisian.

BACA JUGA:   Almarhum Jurado Siburian Dimata Anggota DPRD Batam, Budi : Dia Orang yang Sangat Baik

Masih pantauan dilapangan, jenazah tokoh masyarakat Bugis di Kota Batam itu tiba di pelabuhan rakyat dengan menggunakan kapal kayu. Setibanya disana, jenazah langsung dinaikkan ke mobil ambulance dan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan swab test dan otopsi.

BACA JUGA:   Guru Honorer SMK Negeri 5 Batam Tewas Gantung Diri

“Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk di swab tes dan otopsi terlebih dulu,” ujar Masrur Amin.

Amin menuturkan, Haji Peramata meninggal dunia dengan luka tembak di bagian dadanya.

“Dibagian dadanya, almarhum ditembak tiga kali,” ucapnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *