Petugas mengevakuasi jenazah pria yang belum diketahui identitasnya yang meninggal Duni dalam peristiwa kebakaran rumah kos di kawasan Nagoya Newton, Jumat (3/6/2022) malam. Foto: non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Sebuah Rumah kos di kawasan Nagoya Newton, kecamatan Lubuk Baja, terbakar, Jumat (3/6/2022) sekira pukul 20.30 WIB. Satu orang penghuni kamar kos dikabarkan tewas.

Dua mobil Crime Investigasi Polresta Barelang, dua unit mobil tangki air, empat mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

BACA JUGA:   Ciba Vision Serahkan Bantuan Testing Booth kepada Pemko Batam

Salah satu warga yang enggan menyebut namanya mengatakan, sebelum kebakaran, sempat terjadi cek-cok (adu mulut) antara sepasang kekasih di Kamar tersebut.

“Satu yang meninggal itu laki-laki, udah tua. Orang china. Bukan suami istri tapi kayak pacaran gitu. Perempuannya emang masih muda. Sebelum kebakaran sempat berantem mereka. Kayaknya membakar dirinya sendiri gitu. Kurang tau jelasnya sih. Tapi memang mereka itu sering kali kelahi,” ungkap seorang wanita yang diketahui bersebelahan kamar dengan korban.

BACA JUGA:   Kecelakaan Beruntun di Grand Niaga Mas, Satu Orang Tewas

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Ia membenarkan salah seorang penghuni kamar kos dinyatakan meninggal dunia.

“Penyebab kebakaran masih lidik. Begitu juga identitas pria yang meninggal dunia juga belum diketahui. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri,” ujar Budi saat ditemui di lokasi kejadian. (non)

BACA JUGA:   Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu Tempe di Batam Menjerit