WAduh ,Seorang Polisi Di Temukan Tewas Dengan Luka Tembak Di Kepala

Bataminfo.co.id-Musi Rawas – Warga di kawasan Agropolitan Centre, Musi Rawas, digegerkan penemuan mayat seorang polisi. Jasad polisi itu ditemukan luka tembak di kepala.
Informasi dihimpun, mayat polisi itu ditemukan dengan kondisi penuh bercak darah beralamat di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, pada hari ini Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA:   Personel Band Asal Surabaya Positif Covid-19, Square Pub dan KTV Tutup Sementara

Di tubuh polisi bernama Aipda Paembonan itu ditemukan luka tembak di kepala. Mayatnya ditemukan di dalam mobil.

“Iya benar, informasinya memang begitu (ada luka tembak di bagian kepala),” kata Kasi Humas Polres Musi Rawas Iptu Herdiansyah saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Segera Diangkat ke Atas, Posisi Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak Ditemukan

Setelah dilakukan autopsi di RS Siti Aisyah Lubuklinggau, jenazah Kanit Paminal Polres Musi Rawas itu langsung di bawa ke rumah orang tuanya di Sekayu Musi Banyuasin.

“Tadi setelah di autopsi di Rumah Sakit Siti Aisyah jenazahnya langsung di bawa ke tempat orang tuanya di daerah Lumpatan Sekayu, dimakamkan di sana,” katanya.

BACA JUGA:   Diduga Terpapar Dari Walpri, Gubernur Kepri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sementara itu, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo masih menyelidiki kasus kematian anggotanya itu.

“(Kasus tewasnya Aipda Paembonan) saat ini proses penyelidikan dari Bid Propam terus berlangsung, guna mengetahui penyebabnya,” kata AKBP Danu dikonfirmasi (sumber detik.com)