Perpat Kepri Instruksikan Jajarannya Untuk Perkenalkan Ansar – Main ke Masyarakat

Pendiri Perpat Kepri, Saparuddin Muda. Foto : yog/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kepri menginstruksikan kepada seluruh pengurus yang ada di Kabupaten atau Kota, untuk turun langsung ke masyarakat memperkenalkan kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Ansar Ahmad – Marlin Agustina (AMAN) di seluruh Kepri.

Pendiri Perpat Kepri, Saparuddin Muda mengatakan paslon Aman sama-sama memiliki peluang dan kesempatan yang besar untuk meraup suara disetiap daerah.

BACA JUGA:   Soal Aset Kepri di Batam, Gubernur Bersyukur Selesai dengan Win Win Solution

“Pak Ansar punya potensi meraup suara di Tanjungpinang dan Bintan, sementara bu Marlin berkesempatan meraup suara di Batam,” ujar Saparuddin Muda saat dijumpai disalah satu cafe daerah Sei Panas, Sabtu (3/10/2020) siang.

Dari ketiga kandidat pasangan Cagub dan Cawagub Kepri yang mengikuti Pilkada Kepri, sama-sama memiliki kekuatan yang berimbang.

“Namun pasangan Ansar-Marlin dinilai yang paling berpeluang memenangi kontestasi Pilkada Kepri yang digelar Desember 2020 mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA:   9 Desember, Bahtiar Imbau Masyarakat Tak Berpergian

“Bu Marlin salah satu putri tempatan terbaik kelahiran Tanjung Balai Karimun. Otomatis juga berpeluang meraup suara di tempat kelahirannya,” sambungnya.

Oleh karenanya, untuk bisa memenangkan pasangan Ansar-Marlin di Pilkada Kepri, perlu dilakukannya kerjasama yang baik antara partai pengusung dengan berbagai elemen masyarakat.

“Perpat Kepri 100 persen siap memenangkan Ansar-Marlin. Jika ada pengurus Perpat yang keluar dari aturan organisasi, akan diberikan sangsi,” bebernya.

BACA JUGA:   Berpidato di Depan Ribuan Kader NasDem Kepri, Surya Paloh: Lain di Bibir Lain di Hati

Diyakini, Perpat bisa menambah perolehan suara Aman. Hal itu dapat dibuktikan dengan telah dilakukannya deklarasi Perpat se Kepri untuk memenangkan pasangan Ansar-Marlin beberapa waktu lalu di Batam.

“Perpat di seluruh Kepri solid untuk memenangkan pasangan Ansar-Marlin (AMAN) di Pilgub Kepri dan pasangan Rudi-Amsakar (RAMAH) di Pilwako Batam,” pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *