Video Panas Mirip Gisella Anastasia Trending di Twitter

Gisella Anastasia. Foto : Instagram/gisel_la

Bataminfo.co.id, Jakarta – Lini masa media sosial Twitter mendadak heboh, Sabtu (7/11/2020). Ternyata kehebohan itu lantaran munculnya video syur mirip Gisella Anastasia yang tersebar luas.

Pada video berdurasi 19 detikan itu, wanita mirip Gisel itu tampak melakukan hubungan badan dengan seorang pria di sebuah ruangan. Wanita mirip Gisel itu terlihat mengenakan kimono yang terbuka, sehingga bagian tubuh depannya terlihat jelas, sementara sang pria telanjang.

BACA JUGA:   Dalam Waktu dekat Polisi Olah TKP Kasus Video Mesum Gisel di Medan

Dalam video tersebut, keduanya terlihat berada di ruangan dengan tirai berwarna coklat dengan TV yang ada di depannya. TV terlihat menyala saat keduanya melakukan adegan tersebut.
Tak butuh waktu lama, nama Gisel langsung meroket dan jadi trending topic di Twitter. Beberapa netizen mengaku kaget, seakan tak percaya melihat kemiripan Gisel dengan wanita pada video tersebut.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Pria Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama kasus serupa terjadi. Akhir 2019 silam sempat heboh pula kemunculan video syur mirip Gisel yang viral di media sosial. Namun setelah ditelusuri dan diusut ke pihak kepolisian, terbukti jika wanita dalam video tersebut bukanlah sang mantan istri Gading Marten.

BACA JUGA:   Penuhi Panggilan Polisi, Gisel Sambangi Polda Metro Jaya Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Mesum

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih terus mencari tahu kebenaran dari video tersebut. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak terus hanya di KapanLagi.com. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *