Satpam Perumahan Dutamas Batam Diduga Lakukan Pemukulan Kepada Driver Gojek Wanita

Sejumlah Driver ojek online ketika mendatangi pos security Perumahan Dutamas, Batam Center. Foto : tangkapan layar dari video yang beredar

Bataminfo.co.id, Batam – Salah seorang tenaga keamanan di Perumahan Dutamas, Batam Center, diduga telah melakukan tindak pidana kekerasan (pemukulan, red) terhadap seorang wanita driver ojek online, pada Minggu (18/7/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Aksi pemukulan yang dilakukan tenaga keamanan di Dutamas ini viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen.

BACA JUGA:   Diduga Cabuli Pasiennya, Dokter di Batam ini Diringkus Polisi

“Jujur ya, saya sebagai penghuni perumahan Dutamas emang sebenarnya gak suka sama dengan sekuritynya yang kadang gak sopan atau gak ramah mau sama penghuni komplek (meskipun gak semua kayak gitu) ataupun sama tamu yang datang kesana,” ujar komentar salah satu netizen bernama sistshop27.

Ia menuturkan, sebagai penghuni di Perumahan tersebut. Ia yang lewat di pos satpam aja kadang harus menunggu tenaga keamanan tersebut untuk bisa melintas keluar atau masuk ke Perumahan tersebut.

BACA JUGA:   Polsek Batam Kota Ringkus Pelaku Penggelapan dan Penipuan Tiga Mobil Mewah

“Pernah lagi kejadian mau lewat nih ehh palangnya di tarek lagi untung aja gak kejodot nih pala sama tuh besi. Emang semua satpam perumahan kalian gtu juga gak sih?…,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Batam Kota AKP Nindya Astuti Wilhelmina, melalui Kanit Reskrim Iptu Yistinus Halawa, menuturkan pihaknya telah menerima laporan dari driver ojek online tersebut. Namun, Kanit belum bisa menjelaskan secara rinci kronologis pemukulan yang terjadi

BACA JUGA:   Wawako Batam Ucapkan Terima Kasih Banyak untuk Para Imam Masjid

“Korban sudah melapor, dan laporannya sudah kami terima. Saat ini masih dalam tahap lidik,” ujar Yustinus Halawa. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *