Minum Tuak Berakhir Cekcok, Pria ini Tewas di Bacok

Ilustrasi penangkapan. Foto : internet

Bataminfo.co.id – Jamson Siburian (56) tewas dibacok di warung tuak tidak jauh dari rumahnya di Desa Gomit, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (24/9), sekitar pukul 00.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh, mengatakan tersangka pembacokan yakni Berton Lumbantobing yang merupakan pemilik warung tuak tersebut.

BACA JUGA:   Satreskrim Polresta Barelang Grebek Judi Gelper di Jodoh Batam, 14 Orang Diciduk

“Berawal Jamson meminum tuak di warung milik tersangka. Pada saat mengonsumsi minuman tuak, korban Jamson Siburian mabuk dan mulai ribut-ribut,” kata Donni, dikutip dari Merdeka.com.

Kemudian, tersangka menyuruh korban agar pulang ke rumah. Namun korban menolak sehingga keduanya terlibat percekcokan.

“Akan tetapi korban tidak terima dan terjadi perang mulut,” ujar Donni.

BACA JUGA:   Polsek Batu Aji Ringkus Dua Kakak Adik Pelaku Pembacokan Security PT SMS Tanjung Uncang

Selanjutnya, korban meninggalkan warung tuak dan pulang ke rumahnya. Namun tersangka menyusul korban dengan membawa sebilah parang.

“Kira-kira 10 meter mendekati rumah korban yang saat itu berjalan kaki. Tiba-tiba tersangka langsung membacok kepala korban secara berulang hingga Jamson tersungkur di jalan,” jelas Donnin.

BACA JUGA:   Satpam PT SMS Tanjung Uncang Ditebas Samurai Oleh OTK

Usai melihat korban tewas, tersangka meninggalkan lokasi kejadian. Lalu tersangka menuju Polres Dairi untuk menyerahkan diri. Saat polisi mengecek lokasi kejadian, korban telah tewas mengenaskan dengan posisi bersujud di jalan.

“Diperkirakan enam kali bacokan. Satu bacokan terdapat di pundak sebelah kiri sedangkan korban menggenggam sebuah batu di tangan kanan,” pungkas Donni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *