Kepri  

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Kepri Berkunjung Ke Yonif Raider Khusus 136/TS

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman beserta rombongan berkunjung ke Mako Yonif Raider 136/ Tuah Sakti. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Provinsi Kepri. Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman beserta rombongan berkunjung ke Mako Yonif Raider Khusus 136/ Tuah Sakti, Jumat (6/8/2021) siang.

Saat tiba, Kapolda Kepri dan rombongan disambut dengan jajar hormat oleh Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS, pada kesempatan tersebut rombongan juga berkesempatan melihat langsung Alutista yang dimiliki dimulai dari senjata hingga kendaraan taktis yang digunakan.

BACA JUGA:   Tim SAR Lanjutkan Pencarian Bocah Hanyut di Tanjung Riau Batam

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh prajurit TNI yang setiap harinya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Apabila nanti rekan-rekan berdinas di Papua yang harus diperhatikan adalah budaya setempat, kita harus melakukan pendekatan budaya, seperti pepatah orang tua kita dulu dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, terapkan hal tersebut,” ujar Aris Budiman.

BACA JUGA:   Rangkaian Peringatan HUT RI ke-76 di Kepri akan Terapkan Protkes Ketat

Aris Budiman menuturkan tugas TNI dan Polri memang berbeda fungsi. Namun, itu bukan membedakan TNI-Polri. Sebab, dua institusi ini lahir dan berdiri dalam menjaga NKRI.

″Kita saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19, sampai saat ini untuk di Kepri dalam melaksanakan tugas kita semua bersatu, baik itu pemerintah daerah maupun TNI dan Polri, berkat dukungan kita semua saat ini Kepri sudah mencapai 67% lebih vaksinasi yang dilakukan dan ini berkat kerjasama kita semua,” pungkasnya. (yog)

BACA JUGA:   Agen Resmi Pertamina Dilarang Jual Gas Elpiji 3 Kg Diatas HET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *