Sepasang Kekasih Berbuat Asusila di Halte, Videonya Viral di Medsos, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi

Bataminfo.co.id, Jakarta – Rekaman video yang menampilkan sepasang kekasih tengah melakukan oral seks di pinggir jalan, viral di media sosial (medsos).

Aksi tidak terpuji diduga direkam oleh pengguna jalan di halte bus dekat SMKN 34 Kramat Raya, Jakar Pusat. Video berdurasi 13 detik itu diunggah oleh akun Twitter @iinfojaksel.

Dalam rekaman terlihat, pengendara sepeda motor yang melintas menyorot kamera ke arah pinggir halte. Sesosok wanita duduk sambil mengangguk-anggukan kepala. Sedangkan, di hadapan wanita itu nampak seorang laki-laki berdiri sambil sedikit menurunkan celana panjangnya.

BACA JUGA:   Serang dan Rusak Kantor Polisi, Oknum TNI AD Dipecat

Tindakan asusila itu pun menyedot perhatian pengguna jalan. Bahkan, seorang penumpang ojek online terdengar menegur mereka.

“Pak di hotel aja pak di hotel jangan di situ,” ucap wanita yang terdengar dari video.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono menegaskan, akan mencari sepasang kekasih yang terekam dalam video. Kasus ini pun sedang diusut oleh Unit Reskrim Polsek Senen.

BACA JUGA:   Pria Asal Pematang Siantar Tewas Gantung Diri di Pesantren Alhamdulillah Tiban

“Anggota Unit Reskrim kami sedang melakukan penyelidikan di lapangan. Mohon doanya semoga pelaku bisa tertangkap,” kata Ewo saat dikonfirmasi Jumat (22/1).

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *