Tabrak Portal Jalan, Pengendara Sepeda Motor di Batam Tewas

Jenazah pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU yang tewas usai mengalami laka tunggal tergeletak di Jalan. Foto : MR/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan satu unit sepeda motor kembali terjadi di jalanan Kota Batam, Selasa (22/12/2020). Kali ini, kecelakaan tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU BP 6206 GO.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Minta Pemko Batam Percepat Pembangunan Pasar Induk Jodoh

Peristiwa laka lantas tunggal tersebut terjadi di Jalan Pasir Putih dekat simpang Gereja Pantekosta Kampung Swadaya, RT 04 RW 05, Bengkong Nusantara.

Salah seorang warga, Susi menuturkan sebelum tergeletak di jalan. Pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah bundaran Lytech menuju Bengkong Nusantara.

BACA JUGA:   43 Orang Diduga Pelaku Diamankan Polisi, Mirisnya, 5 Diantaranya Positif Narkoba

“Saya lihat ada dua orang bujang tanggung yang bawa motor sangat laju sehingga menabrak portal yang berada di piinggir jalan,” ujar Susi, pemiliik warung yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban tewas sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), sedangkan satu korban lainnya dilarikan ke RS Awal Bros. (cr01)

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan 42.500 Benih Lobster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *