Bantah Politik Uang, Ahars Sulaiman : Acara di Golden Prawn Itu Khusus Timses Insani

Timses Insani melakukan klarifikasi terkait pemberitaan dugaan money politik. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Tim sukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 2 Isdianto – Suryani (Insani) membantah melakukan politik uang (money politik) seperti yang diberitakan sejumlah media.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Vertikal Insani, Ahars Sulaiman, saat menggelar konfrensi pers, di 111Mitra 2, Batam Center, Kamis (19/11/2020).

“Kita sudah terima berita dari beberapa media online yang memberitakan tentang money politik dari acara paslon INSANI, Selasa (17/11/2020) kemarin itu. Itu tidak benar,” ujan Ahars Sulaiman.

BACA JUGA:   Mencuri Saat Korban Mandi, Polisi Berhasil Tangkap Dua Pelaku di Kosan Legenda Malaka

Namun, Ahars mengakui, bahwa pihaknya juga melakukan kesalahan. Kesalahan dimaksud yakni kurangnya komunikasi terhadap media yang ada disana.

“Memang ini juga kesalahan dari pihak kami dengan kurangnya komunikasi/ mis komunikasi terhadap media yang berada disana, kami juga tidak menyalahkan media yang berada di sana,namun ini memang bersifat internal dan sangat internal,” ucapnya.

BACA JUGA:   Timses Insani Terekam Kamera Bagikan Amplop Diduga Berisi Uang

Ahars menuturkan bahwa kegiatan yang berlangsung di Golden Prawan, Bengkong itu sifatnya tertutup.

“Artian yang di dalam itu hanyalah orang orang pemenangan dari kami saja, jika kami membuka untuk umum maka trik rahasia timses kami akan diketahui oleh timses lain” terang Ahars.

BACA JUGA:   Tim Sukses INSANI Terbentuk, Diketuai Bakti Lubis

Pihaknya juga berterimakasih kepada awak media yang sudah datang memenuhi undangan klarifikasi berita terkait dugaan money politik.

“Terimakasih buat kawan kawan yang sudah hadir, jadi clear ya masalah dugaan money politik ini, dan saya juga minta maaf atas kesalahan kami dalam menggelar acara tersebut dan miss komunikasi ke pada media yang hadir saat itu,” tutupnya. (cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *