Kapolda Kepri Olahraga Bersama Personel Brimob BKO Polda Metro Jaya

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman berolahraga bersama person Brimob BKO Polda Mete Jaya. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Jakarta – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melaksanakan kunjungan dan berolahraga bersama dengan personel Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya.

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri atas kunjungan langsung untuk melihat personel yang BKO ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:   Andap Resmi Menjabat Sebagai Itjen Kemenkumham

“Saya bersama beberapa PJU Polda Kepri mendampingi Kapolda Kepri melihat langsung keadaan anggota yang bertugas BKO Polda Metro Jaya,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Minggu (1/11/2020) sore.

Lanjutnya, selain memberikan motivasi dan vitamin untuk anggota, Kapolda juga berolahraga bersama anggota Brimob Polda Kepri.

BACA JUGA:   Silaturahmi dan Cek Protkes di PT Sat Nusa Persada, Kapolda Kepri Berharap Perusahaan Memberdayakan Generasi Muda Indonesia

“Ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami. Anggota Brimob sangat antusias dan bersemangat, apalagi saat itu kami main bola dalam cuaca hujan. Terima kasih Bapak Kapolda Kepri. Sangat Amazing,” ungkap Kombes Pol M Rendra Salipu.

BACA JUGA:   16 Tim Bersaing di Turnamen Futsal Satgas NTT Peduli Kepri

Dalam kunjungan ke Polda Metro Jaya, Kapolda Kepri didampingi beberapa PJU yaitu Dansat Brimob, Kabid Propam, Dirkrimsus, DirPolAir dan Wadir Sabhara. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *