Polsek Bengkong Berikan Bantuan Warga Terkena Musibah Puting Beliung

Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Yanuar memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terkena musibah angin puting beliung. Foto : Polsek Bengkong

Bataminfo.co.id, Batam – Polsek Bengkong memberikan bantuan kepada warga Sei Nayon, Bengkong Sadai, Kota Batam yang terkena musibah angin puting beliung, Sabtu (22/8/2020).

Adapun warga pemilik rumah yang mengalami musibah tersebut yakni, Sukma Eka Andriana Siregar (26), Amin Sadono (39), Lantiar Sitompul (49) dan Harjo Sakimin (55).

BACA JUGA:   Kawasan Wisata Nongsa Bakal Dibuka Untuk Turis Mancanegara, Rudi : SOP Wajib Diterapkan dengan Ketat

Bantuan sembako itu diserahkan langsung Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Yanuar kepada warga yang terkena musibah itu, Sabtu sore.

“Musibah angin puting beliung ini telah merusak empat rumah warga, untuk itu kita langsung turun kelokasi, dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa,” ujar Yuhendri pada Sabtu (22/8/2020) sore.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Halalbihalal Dengan Masyarakat Rempang Galang

Lanjut Yuhendri, atas musibah ini kita memberikan sedikit bantuan berupa bahan pokok makanan untuk warga kita yang terkena dampak puting beliung ini.

Turut hadir di lokasi, Kanit Intelkam Polsek Bengkong, Aipda Rudy Gustian, Banit Intelkam Polsek Bengkong, Bripka Aan Dipranata, Bhabinkamtibmas Kel. Sadai, Bripka Agusrianto dan Bhabinkamtibmas Kel. Bengkong Indah, Brigadir Yarli. (yog)

BACA JUGA:   Iklim Usaha di Batam Berjalan Kondusif, Polda Kepri Terima Penghargaan dari Kadin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *