Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Mobil, Aksi Pelaku di Masjid Al Ukhuwah Jodoh Terekam CCTV

Pencarian dengan modus pecah kaca mobil di Parkiran Masjid Al Ukhuwah, Jodoh, Batam, Selasa (14/12/2021). Foto: tangkapan layar dari video yang beredar

Bataminfo.co.id, Batam – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Batam. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di parkiran samping Masjid Al Ukhuwah, kawasan Jodoh, Kota Batam, Selasa (14/12/2021) siang.

Aksi pencurian tersebut terekam dalam CCTV yang berada di Masjid tersebut. Video rekaman aksi pencurian itupun viral di media sosial.

BACA JUGA:   Kakorpolairud Tegaskan Personel Kerja Keras dan Profesional

Dalam video yang beredar, pencurian dengan modus pecah kaca itu dilakukan seorang pria yang mengenakan sweater hitam dan celana panjang coklat. Pelaku memecahkan kaca mobil Subaru dalam hitungan detik. Kemudian menggondol uang Rp 14,5 juta yang berada di dalam mobil.

BACA JUGA:   Coba Hilangkan Barbuk Limbah Elektronik, Pengusaha Bisa Dijerat Pidana

Atas kejadian pecah kaca mobil tersebut, korban yang merupakan pemilik mobil melaporkan kejadian ini kepada Pihak Kepolisian Polsek Batu Ampar.

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin membenarkan kejadian tindak pidana dengan modus pecah kaca mobil di parkiran masjid Al Ukhuwah Jodoh. Dalam laporannya, korban kehilangan uang sejumlah Rp 14,5 juta. Uang tersebut disimpan korban di bawah jok mobil depan sebelah kanan.

BACA JUGA:   Perayaan Imlek 2022, Wako Rudi: Capai Kemakmuran dan Kesehatan

“Iya benar, saat ini masih dalam lidik,” ujar Salahuddin, saat dikonfirmasi pada Selasa sore. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *