Batam  

Terima Kunker Dari Itkoopsau I, Lanud Hang Nadim Diharapkan Tetap Wujudkan 2K3E

Tim Itkoopsau I, melakukan kunjungan kerja ke Lanud Hang Nadim, Batam, Kamis (11/11/2021). Foto: non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Lanud Hang Nadim Batam menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Irkoopsau I dan Tim Wasrikap Itkoopsau 1 Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, selaku Pengendali bersama jajaran serta seluruh Perwira di Ruang Rapat Lanud Hang Nadim, Kamis (11/11/2021).

Dalam Kunker tersebut, Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan merasa senang karena mendapat kunjungan tim Wasrik.

“Kami senang mendapatkan kunker dari Tim Wasrik, karena dengan kedatangan tim dari Itkoopsau I, berarti Lanud Hang Nadim akan mendapatkan kesempatan menjelaskan program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Lanud Hang Nadim Batam Gelar Apel Pertama di Tahun 2022, Letkol Iwan: Tetap Jaga Sinergitas

“Lanud yang relatif sangat muda ini dapat melaksanakan program kerja dengan baik. Dan bila ada permasalahan yang dihadapi diharapkan dapat disampaikan ke Komando atas untuk mendapatkan solusi terbaik di kemudian hari,” tambahnya.

Tujuan dari kunker ini diketahui sebagai wujud perhatian serta pembinaan dari Itjen Koopsau I terhadap Lanud Hang Nadim dalam menciptakan ketertiban program kerja dan juga anggaran dengan memberikan arahan serta koreksi yang bersifat konstruktif untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

BACA JUGA:   Letkol Iwan Setiawan Pimpin Upacara Penutupan Latsar Saka di Mako Lanud Hang Nadim

Selanjutnya, kesempatan yang sama diberikan kepada Kepala Tim Wasrik Itkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi. Dirinya mengungkapkan, pihaknya bermaksud untuk melakukan pembinaan secara transparan sesuai dengan yang diperlukan, mengingat pentingnya manfaat dari pelaksanaan pengawasan serta pemeriksaan. Sehingga para Perwira Lanud dapat melaksanakan tugas Tim Wasrik dengan baik.

“Apabila Tim Wasrik menemukan hal-hal faktual dan aktual serta perlu mendapatkan perhatian khusus, agar segera ditindaklanjuti dalam rangka memberikan masukan yang berharga dalam mewujudkan Lanud Hang Nadim yang tertib administrasi di segala bidang dengan diwarnai 2K3E (Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis) dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkas Dedy.

BACA JUGA:   Antisipasi Aksi Balap Liar, Polsek Batam Kota Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Dengan adanya kegiatan ini, pihak Lanud Hang Nadim berharap dapat melakukan segala tugas dengan lebih baik dan tertib.

“Harapannya, dengan adanya Wasrikkab ini Lanud Hang Nadim dapat melaksanakan semua tugas dengan lebih baik dan semua permasalahan sebagai Lanud yang masih muda dapat segera teratasi,” tandasnya. (Non)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *