Batam  

Sediakan Belasan Ribu Paket Sembako, BINDA Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal Pelajar dan Baksos

Suasana kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan BINDA Kepri di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tanjung Uncang, Kecamatan Sagulung, Kamis (29/7/2021). Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kepri kembali menggelar vaksinasi massal untuk pelajar di Kota Batam. Vaksinasi massal ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya di Tanjungpinang dan Batam sebelumnya.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tanjung Uncang, Kecamatan Sagulung, Kamis (29/7/2021). Selain vaksinasi, BINDA Kepri juga turut menggelar baksos dengan menyediakan 15.000 paket sembako.

BACA JUGA:   Ambil Uang Pengemis, Oknum Dinsos Batam Terciduk Youtuber Batam

Ketua Panitia pelaksanaan vaksinasi BINDA Kepri, Kolonel Chb Komara Manurung menuturkan sejauh ini sudah 34 persen pelajar di Kepri yang telah di suntik vaksin dari total 206.863 pelajar di Kepri.

“Dengan adanya gencaran vaksinasi ini diharapkan para pelajar bisa kembali sekolah tatap muka dalam beberapa bulan kedepan,” ujar pria yang sehari-hari menjabat sebagai Kabag Ops BINDA Kepri.

BACA JUGA:   Pelaku Pencurian Dua Ekor Anjing Diserahkan Kepihak Kepolisian

Selain itu, sambung Komara, pihaknya juga telah mendistribusikan 2.500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan pelajar kurang mampu.

“Kami menyediakan 15.000 paket sembako dan telah kami salurkan sebanyak 2.500 paket kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan pelajar maupun santri kurang mampu,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kampung Digital Belalang Adventure Diresmikan

Ia berharap, melalui pembagian sembako  juga turut dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Jadi selain membantu meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bansos, kami juga mengharapkan dengan gencaran vaksinasi para pelajar dalam beberapa bulan kedepan bisa kembali bersekolah tatap muka,” pungkasnya. (Bora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *