Paslon Isrock Akan Melakukan Terobosan IPR di Pulau Kundur Jika Terpilih

Karimun, Bataminfo.co.id – Masyarakat perumahan Greenland Kelurahan, Teluk Air Karimun, Antusias Hadiri Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomore urut Satu Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole ( ISROCK), Sabtu 04/10/2024 Malam.

Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu itu disambut antusias oleh masyarakat setempat dengan teriakan pilih nomor satu, nomor satu menang, nomor satu menang.

Dalam orasinya calon Bupati dan wakil Bupati Karimun nomor urut satu Iskandarsyah dan Rocky Marcelino Bawole ( ISROCK) memaparkan visi dan misi jika terpilih nantinya menjadi bupati dan wakil bupati salah satunya adalah mengait investor untuk berinvestasi di Karimun dengan mendorong pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat untuk membuka akses-akses pertumbuhan ekonomi.

BACA JUGA:   Stabilitas Terjaga, Angka Kemiskinan Terus Turun

“Jika terpilih nanti kita akan mendorong pemerintah provinsi maupun pusat untuk membuka berbagai akses-akses, Investasi baik segi pelabuhan maupun lahan sehingga investor melirik kembali kabupaten Karimun sebagai peluang investasi,” Ucap Calon Bupati Karimun Iskandarsyah.

BACA JUGA:   Breaking News! Sejumlah Kios Seken Tanjung Sengkuang Terbakar

Lebih lanjut Iskandar mengungkapkan, selain program meningkatkan investasi, Iskandar-rocky juga akan memberikan berbagai program-program kesehatan,pendidikan hingga program UMKM bagi masyarakat Karimun.

“Selain meningkatkan investasi ISROCK juga mempunyai program-program unggulan lainya, seperti, kesehatan,pendidikan hingga insentif RT/RW termasuk pengembangan Ranway dan pelabuhan, semuanya itu akan terwujud jika masyarakat memilih Iskandar dan Rocky untuk memimpin kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Tidak hanya program-program tersebut jika terpilih nantinya Iskandar dan Rocky juga akan mendorong kerjasama dengan negara Jiran seperti Malaysia dan Singapura serta Thailand di segi impor logistik dan kemaritiman.

BACA JUGA:   Beri Sosialisasi, Kadispora Kota Batam: Pemuda Bersiaplah Jadi Pemimpin, Pelopor dan Pejuang

Sementara itu, calon Wakil Bupati Karimun nomor urut satu Rocky Marciano Bawole menyebutkan jika terpilih, Isrock akan melakukan terobosan terkait Izin Pertambangan Rakyat (IPR) di pulau Kundur.

“Dengan adanya IPR masyarakat bisa mengelola tambang baik secara berkelompok ataupun koperasi sehingga potensi alam yang dimiliki oleh Kundur bisa dioptimalkan. Namun, tetap menjaga aturan-aturan negara dan dengan mengedepankan ramah lingkungan,” sebutnya.