Doa Masyarakat Karimun: HMR – Aunur Rafiq Menang di Pilgub Kepri 2024

Ribuan warga Karimun yang mengikuti Jalan Santai HMR Ber-AURAl di Lapangan Komplek Telaga Timah, Sei Lakam, Kabupaten Karimun, Kepri, Minggu (15/9/2024), mendoakan HMR - Aunur Rafiq menang di Pilgub Kepri 2024. Foto: Istimewa

Karimun – Masyarakat Karimun mendoakan pasangan HMR – Aunur Rafiq meraih kemenangan di Pilgub Kepri yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Doa ribuan warga Karimun itu menggema disela Jalan Santai HMR Ber-AURAl di Lapangan Komplek Telaga Timah, Sei Lakam, Kabupaten Karimun, Kepri, Minggu (15/9/2024).

Ribuan warga Karimun antusias mengikuti jalan santai berhadiah sepeda motor dan berbagai barang elektronik di akhir pekan itu. Pedangdut muda jebolan KDI berparas cantik, Givri Taj, hadir sebagai bintang tamu. Acara semakin meriah. Masyarakat Karimun terhibur. Silaturahmi antara masyarakat dengan HMR – Aunur Rafiq yang selama ini telah terjalin jadi semakin erat.

BACA JUGA:   Kirim Balpres Melalui Jasa Expedisi J&T Cargo Kapal Penumpang Di Tangkap DJBC Khusus Kepri

Ketua Panitia Jalan Santai HMR Ber-AURAl, Masnoer, mengatakan, acara itu digelar untuk mendoakan dan sebagai bentuk dukungan warga serta tokoh masyarakat Karimun, yang semakin bergelora dalam mendukung perjuangan HMR – Aunur Rafiq memimpin dan membangun Kepulauan Riau lima tahun ke depan.

“Suatu kebanggaan bagi kami menghadirkan kedua tokoh ini di tengah masyarakat. Inilah saatnya kita membantu perjuangan Rudi dan pak Rafiq,” ujarnya.

BACA JUGA:   PDIP Umumkan Cakada 2020, Soerya-Iman Untuk Kepri

Menurut Masnoer, hal utama yang menjadi alasan kuat masyarakat Karimun mendukung dan mendoakan perjuangan HMR- Aunur Rafiq adalah karena adanya keterikatan emosional. Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, yang merupakan istri HM Rudi, adalah putri asli Karimun. Sedangkan Aunur Rafiq yang pernah menjabat Bupati Karimun selama dua periode juga putra kelahiran Bumi Berazam itu.

“Kalau ada orang Karimun tidak mendukung dua tokoh ini, tentu jadi pertanyaaan. Apalagi prestasi pak Rudi dan pak Rafiq sudah tak perlu diragukan lagi,” katanya.

BACA JUGA:   Ingatkan Warga Untuk Pakai Masker, Pocong dan Keranda Mayat Diarak Keliling Pasar

Di tengah ribuan warga Karimun, dalam pidato singkatnya, Rudi menyampaikan bahwa ia memiliki ikatan emosional dan nilai historis yang panjang dengan Karimun. Ia berharap kehadirannya bersama Aunur Rafiq bisa membawa harapan baru bagi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Karimun.

“Separuh diri saya ini adalah orang Karimun. Saya dan pak Rafik akan bersama -sama membangun Karimun dan Kepri,” ujar Walikota Batam dua periode yang juga Kepala BP Batam ini di akhir pidato. (red)