Batam  

Suara Sari Dwi Mulyawaty Unggul di Dapil 6, Berikut Kata Ketua Tim Pemenangan

Bataminfo.co.id ,Batam – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam dari partai Nasdem , Sari Dwi Mulyawaty unggul sementara di daerah pemilihan (dapil) 6. Dari hasil perhitungan sementara melalui aplikasi pemilu2024.kpu.go.id, Sari unggul dengan meraih 317 suara terhitung hingga Senin pagi (19/2/2024) pukul 8.24 WIB.

Diketahui, dapil 6 Kota Batam sendiri mencakup daerah Sekupang dan Belakangpadang. Dari daerah tersebut, suara Sari Dwi Mulyawaty paling tinggi di antara caleg Nasdem di dapil Batam 6.

BACA JUGA:   Seorang Kakek di Batam Tewas Tersambar Petir

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Caleg Sari Dwi Mulyawaty, Bobby Dalimunthe mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan pendukung Sari khususnya wilayah Sekupang dan Belakang Padang, yang telah membantu serta mendukung Sari.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan pendukung dari wilayah Sekupang dan Belakang Padang yang telah membantu kami,” ucap Bobby kepada bataminfo.co.id, pada Senin (19/02) pagi.

BACA JUGA:   Satu Tahun Anniversary, Alumni Resimen WTA Angkatan 48 Polda Kepri Gelar Baksos

Ia juga berharap, bagi seluruh masyarakat khususnya wilayah Sekupang dan Belakang Padang untuk tetap kompak dan solid serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif yang dapat menjadikan perpecahan untuk kita semua.

“Harapannya untuk semua relawan serta masyarakat Sekupang dan Belakang Padang, jangan mudah terpancing isu-isu menjadikan perpecahan untuk kita semua,” harap Bobby.

BACA JUGA:   Polsek Batu Ampar Semprot Disinfektan dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Sei Jodoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *