Batam  

Inovasi Presiden RI Joko Widodo Dalam Membangun Indonesia, Ketua Umum PAN Sebut Hanya PAN Yang Bisa Melanjutkan, Zulkifli : Itu PAN Banget

Keterangan : Ketua Umum Partai Aman at Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, saat menghadiri acara Silaturahmi Kader PAN Se-Kepri di Hotel Aston, Lubuk Baja, Batam, pada Minggu (17/12). (bataminfo.co.id)

Bataminfo.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan silahturahmi seluruh kader PAN Se-Kepri, yang dilaksanakan di Hotel Aston, Lubuk Baja, Kota Batam, pada Minggu (17/12) pagi.

Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya meminta dukungan kepada seluruh masyarakat di Indonesia agar kedepannya PAN dapat lebih bekerja keras untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Joko Widodo, selaku Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:   Nuryanto Lantik Dominggus dan Amri Sebagai Anggota DPRD Kota Batam

“Karena apa yang dikerjakan pak Jokowi itu PAN Banget,” ujarnya kepada awak media, pada Minggu (17/12).

Ia menyebutkan, semua yang dikerjakan oleh Pak Jokowi saat ini sangat inovatif dan berkemajuan.

“Contoh pekerjaan hilirisasi, beliau mengembangkan air di hilirisasi bisa menjadi baterai dan kedepan Indonesia akan menjadi pusat mobil baterai dunia, itu harus PAN yang melanjutkan. Maka PAN harus bekerja keras,” ucapnya.

BACA JUGA:   Tumbuh Dimana Saja, Bermanfaat Bagi Siapa Saja

Lanjutnya, saat ini Jakarta dan Jawa sangat padat penduduk dan polusi, sehingga bapak Jokowi telah membangun IKN untuk Ibu Kota Baru.

“Tahun 2045 ga tau seperti apa padatnya Jakarta dan Jawa. Sehingga pak Jokowi sudah membangun IKN sebagai Ibu Kota Baru. Ini juga hanya PAN yang bisa melanjutkan. Ini sangat inovatif,” kata Zulkifli Hasan.

Ia menjelaskan, semua yang dikerjakan oleh Presiden Jokowi sangat inovatif dan berkemajuan, itu “PAN Banget”, maka hadirnya PAN ialah untuk melanjut pekerjaan Bapak Jokowi.

BACA JUGA:   SAH, Prabowo Restui Pasangan Soerya dan Iman di Pilkada Kepri 2020

“Sekarang pekerjaan yang sangat inovatif ialah kereta cepat rute Jakarta – Bandung dan Labuhan Bajo yang menjadi pusat destinasi wisata dunia, kemudian di NTB ada Mandalika yang menjadi tempat Moto GP dunia. Sekali lagi saya mengatakan yang bisa melanjut semua pekerjaan pak Jokowi itu hanya PAN,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *