Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto foto bersama Soerya Respationo, Iman Sutiawan, Ketua DPC PDIP Batam Nuryanto, Bendahara DPD Gerindra Kepri Nyanyang Haris Pratamura dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merestui kadernya Iman Sutiawan untuk maju sebagai bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau mendampingi Soerya Respationo dalam pesta demokrasi lima tahunan Provinsi Kepri tahun 2020.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan diterima langsung Soerya Respationo didampingi Iman Sutiawan, Ketua DPC PDIP Batam Nuryanto, Bendahara DPD Gerindra Kepri Nyanyang Haris Pratamura dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco di Jakarta, pada Senin (15/06).

Keputusan tersebut tertuang dalam surat rekomendasi dengan nomor 06-769/REKOM/DPP-GERINDRA/2020 yang di tandatangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal DPP Gerindra.

Surat Rekomendasi DPP Gerindra merestui pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020. Foto : istimewa

Dengan telah di restui nya pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, DPP Partai Gerindra meminta DPD Gerindra di Provinsi Kepri untuk melakukan koordinasi dengan bakal calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur dalam hal melakukan persiapan pencalonan tersebut.

Selanjutnya, DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Riau mengamankan dan memenangkan Calon Gubernur ini dengan mengerahkan semua potensi serta melibatkan anggota DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra di daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau. (yas)