Breaking News ! Supir Pabrik Es Tewas Tergantung Di Pintu Kamar Mandi Kos-kosan

Keterangan : Taupik Kurrahman (38 Tahun) Supir Disebuah Pabrik Es di Lytech, Batam, Tewas Tergantung Di Pintu Kamar Mandi Kos-kosan di Mediterania, Batam Kota, Kota Batam, pada Jumat (15/12) malam. (Sumber : bataminfo.co.id)

Bataminfo.co.id,Batam – Ditemukan jasad laki-laki yang belum diketahui identitasnya tewas tergantung di pintu kamar mandi dalam kamar kos korban yang berada di Jalan Mediterania, Batam Kota, Kota Batam, Jumat (15/12) malam.

Pantauan bataminfo.co.id di lapangan, tampak warga perumahan Mediterania memadati sebuah kos-kosan bertingkat dua itu karena, geger ditemukannya mayat pria tergantung di depan kamar kamar dalam kos dimana tempat korban tinggal.

BACA JUGA:   PPATK Endus Oknum Bupati dan Perusahaan Bobol Bank Daerah, Nilai Capai Ratusan Miliar

Tampak juga di tempat kejadian perkara (TKP), leher korban tergantung dengan sehelai kain berwarna hitam sehingga diduga jeratan kain tersebut yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Iya ada yang gantung diri. sepengetahuan saya korban kerja sebagai supir di pabrik es,” ujar salah satu penghuni kos dimana tempat korban tinggal.

BACA JUGA:   ABK Indonesia Tewas di Kapal China, Diduga Dianiaya dan Perdagangan Manusia

Saat ini, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *