Warga Heboh, Seorang Pemuda di Kampung Nanas Batam Nekat Gantung Diri

Ket Foto: Proses evakuasi jenazah korban bunuh diri | Jumat, (16/22) | dok.Humas Polsek Batam Kota

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang Pemuda berusia 23 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kosannya yang beralamat di Ruli Kampung Nanas, RT 02RW 12, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, kota Batam, Provinsi Kepri. Jumat, (16/12/2022).

Kapolsek Batam Kota, Kompol I Made Putra Hari Suargana saat dikonfirmasi Bataminfo.co.id, dirinya membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, Pemuda malang tersebut berinisial AS.

BACA JUGA:   Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto Minta Jajarannya Usut Aksi 'Koboi' Pengendara Mobil Plat Dinas Polri

“Korban inisial AS, kelahiran Batam 25 Februari 1998, agama Islam, pekerjaan Tukang Bangunan. Tinggal di Ruli Kampung Nanas RT 02 RW 12 Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam,” ungkap Made.

Kepada Bataminfo.co.id, dia juga menjelaskan terkait kronologi peristiwa tersebut yang sempat menggegerkan warga Ruli Kampung Nanas.

BACA JUGA:   Himbauan Kamtibmas di Minggu Kasih Polres Bintan dan Polsek Jajaran

“Pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 sekira pukul 09.20 WIB, bertempat di Rumah Kosan korban Ruli Kampung Nanas RT 02 RW 12 Kelurahan Teluk Tering, saat itu diketahui bahwa korban dalam keadaan Gantung diri didalam kamar kosnya,” jelasnya.

Sementara itu, Made juga mengungkapkan bahwa, pada tubuh korban, Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Saat ini kata Dia, Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Batam.

BACA JUGA:   Tegaskan Netralitas ASN Jelang Pemilu, Hasan Imbau ASN Netral

“Sekira pukul 12.10 wib, Jenazah korban dibawa dengan Ambulance menuju ke RS Bhayangkaran dan akan dikebumikan oleh pihak keluarga. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *