Vaksinasi Pelajar di Tanjungpinang: Terima Kasih BIN

Ahmad, salah seorang pelajar mendapatkan suntikan vaksinasi yang diselenggarakan BIN Daerah Kepri. Foto : ias/BI

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Kepri, kembali menggelar vaksinasi terhadap pelajar SMP dan SMA di Kota Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti pelajar dari dua sekolah yakni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tanjungpinang dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Tanjungpinang.

Koordinator BIN Daerah Kepri di Tanjungpinang, Letkol Yoyon Subiono menuturkan kegiatan vaksinasi pelajar SMP dan SMA di Tanjungpinang ini diikuti 1.832 orang yang terbagi di dua lokasi kegiatan.

BACA JUGA:   Gelper Max Zon di Tanjung Pinang Tak Tersentuh Aparat

“Untuk di SMA Negeri 1 Tanjungpinang diikuti 1.278 pelajar, sedangkan di SMP Negeri 4 Tanjungpinang diikuti 554 pelajar,” ujar Letkol Yoyon, saat ditemui di sela-sela kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Yoyon mengatakan kegiatan vaksinasi pelajar ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang berlangsung sekitar satu bulan yang lalu.

“Ini kegiatan dilakukan secara nasional. Dan vaksin yang digunakan yakni jenis Sinovac,” kata Yoyon.

Sementara itu, salah satu pelajar SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Valencia mengucapkan Terima kasih kepada BIN yang telah melaksanakan vaksinasi untuk pelajar di Tanjungpinang.

BACA JUGA:   Kolaborasi dengan LAM, Disbudpar Tanjungpinang Gelar Festival Silat Serumpun 2023
Valencia, pelajar SMA Negeri 1 Tanjungpinang mendapatkan suntikan vaksinasi dosis kedua yang diselenggarakan BINDA Kepri. Foto : ias/BI

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada BIN yang peduli terhadap pelajar. Karena dengan sudah divaksin, artinya dapat mencegah penularan Covid-19,” ujar Valencia.

Valencia pun berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan pelajaran tatap muka di sekolah bisa berlangsung kembali.

“Harapan kami semoga bisa kembali sekolah tatap muka. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada BIN yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk pelajar,” ucapnya.

BACA JUGA:   BIN Kepri Gelar Vaksinasi 4.870 Pelajar di Batam

Hal senada juga disampaikan salah seorang pelajar SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Ahmad Fahlevi. Ia mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah menyelenggarakan vaksinasi terhadap pelajar di Tanjungpinang.

“Terima Kasih BIN atas terselenggaranya vaksinasi untuk pelajar. Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kami bisa bersekolah tatap muka,” ucapnya.

Kegiatan vaksinasi yang ditaja Badan Intelijen Negara (BIN) merupakan kegiatan lanjutan secara nasional. Setidaknya ada sekitar 50 ribu vaksinasi lanjutan dan tersebar di seluruh Indonesia. (ias)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *