Batam  

Jabat Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono Siap Ciptakan Inovasi Baru

AKP Budi Hartono

Bataminfo.co.id, Batam – AKP Budi Hartono resmi menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja. Ia menggantikan AKP Satria Nanda yang pindah tugas ke Polda Kepri.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur bertempat di Aula Mako Polresta Barelang, Selasa (3/8/2021) pagi.

BACA JUGA:   Buka TMMD 108 Tingkat Kota Batam, Rudi : Kita Merasakan Dampak dari Progam TMMD ini

Ditemui usai dilantik, AKP Budi Hartono mengatakan siap menjalankan amanah sebagai Kapolsek Lubuk Baja. Ia juga merasa bangga bisa bergabung dengan Polresta Barelang.

“Saya bangga dapat bergabung di Polresta Barelang. Dengan bergabungnya saya disini dapat menambah ilmu pengetahuan dan bisa lebih kenal dengan PJU di Polda dan Polresta Barelang,” ujar Budi setelah pelaksanaan pelantikan di Mapolresta Barelang.

BACA JUGA:   Bersama Kodim 0316 Batam, Polresta Barelang Bagikan 650 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Budi juga berpesan kepada Kapolsek KKP yang baru yaitu AKP Yusriadi Yusuf agar bisa melanjutkan program yang telah berjalan saat ini.

“Saya harap AKP Yusriadi Yusuf bisa melanjutkan program saya, karena beliau ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Reserse di pelabuhan. Jadi saya harap bisa melanjutkannya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Mapolresta Barelang Dipercaya Menjadi Tuan Rumah Wasrik Itwasum Polri Tahap II

Budi menuturkan ia siap melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kapolsek Lubuk Baja sebelumnya.

“Saya akan menjalankan program Kapolsek yang lama dan saya juga akan membuat inovasi-inovasi yang baru untuk Polsek Lubuk Baja,” pungkas Budi. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *