Batam  

Polsek KKP Tayangkan Video Imbauan Protkes di Seluruh Pelabuhan Domestik Batam

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono saat sedang meninjau titik lokasi video imbau protes di Pelabuhan Domestik Sekupang. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Kepolisian terus menggencarkan berbagai cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dalam hal ini, Polsek KKP berkoordinasi dengan seluruh Pelabuhan Domestik yang ada di batam untuk menyiarkan video himbauan protokol kesehatan di setiap ruang tunggu Pelabuhan.

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono mengatakan, pemutaran video imbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan para calon penumpang agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Tak Patuhi Protkes Usai di Vaksin, Istana Negara Akan Berikan Nasihat

“Kita berikan imbauan berupa video yang menanyangkan tertib protokol kesehatan. Supaya, masyarakat selalu ingat memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal sederhana ini setidaknya dapat membantu masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Budi.

BACA JUGA:   Berikut Identitas Mayat Laki-laki Yang Ditemukan Warga Kampung Tua Belian

Dikatakan Budi, adapun beberapa pelabuhan yang berkoordinasi dengan Polsek KKP diantaranya adalah Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan Harbour Bay, Pelabuhan Domestik Telaga Punggur dan Pelabuhan Roro Telaga Punggur.

“Kita ada empat lokasi pelabuhan yang sudah terakomodir. Diantaranya, pelabuhan Sekupang, Harbour Bay, Pelabuhan Domestik Punggur dan Pelabuhan Roro. Semoga dengan adanya himbauan itu, calon penumpang selalu waspada terhadap penularan Covid-19,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:   BC Batam Akan Tegah Barang JNE ke Tanjung Balai Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *