Berikut Identitas Mayat Laki-laki Yang Ditemukan Warga Kampung Tua Belian

Keterangan : Tim Inafis Polresta Barelang lakukan olah TKP di Kosan yang dimana AAN (45 tahun) ditemukan meninggal dunia, Jumat (08/12).

Bataminfo.co.id – Mayat Laki-laki yang sudah membusuk ditemukan warga di dalam kamar kos di Kampung Tua Belian RT.02 RW.02, Belian , Batam Kota, Kota Batam, bernama AAN (45 tahun) yang dimana kesehariannya bekerja sebagai juru parkir di wilayah Morning Bakery, Greenland, Batam Kota, Batam.

BACA JUGA:   Seorang Nenek Tewas Dibunuh di Perumahan Mitra Raya Batam Center

Rekan Kerja AAN (korban), Zara mengatakan, dirinya memiliki perasaan yang tidak baik pada korban sejak beberapa hari lalu sebelum ia menemukan korban sudah meninggal dunia di dalam kamar kos korban.

“Karena ada feeling ga enak sejak 3 hari lalu, saya berinisiatif coba mencari korban ke kosan korban dan saya temukan korban sudah tak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk,” ujarnya, pada Jumat (08/12).

BACA JUGA:   Kapolresta Barelang Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Sukajadi

Ia menjelaskan, ia curiga karena sudah tidak dapat berkomunikasi dengan korban yang biasanya sama-sama menjaga tempat parkir di wilayah Morning Bakery, Greenland, Batam Kota, Batam.

Saat ini jenazah AAN sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:   Komitmen Kawasan Industri Terpadu Kabil Dukung Kemajuan Kota Batam