Kepri  

Pos Indonesia Serahkan Prangko Prima Gubernur Ansar

Foto : Humaskepri.id

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menambahkan bahwa Pos Indonesia merupakan salah satu mitra Pemerintah Daerah untuk memenuhi kesejahteraan masyarakat. Apalagi jangkauan Pos Indonesia bisa sampai ke pulau-pulau di Kepri yang jumlahnya sangat banyak.

“Kewajiban Pemda untuk menyejahterakan masyarakat akan sangat terbantu jika kita bisa bertemu dengan PT. Pos, saya harap bapak-bapak selalu berkomunikasi dengan kepala OPD untuk menggali potensi Kerjasama yang bisa kita lakukan,” kata Gubernur Ansar saat menerima perwakilan PT. Pos Indonesia di Ruang Kerja Gubernur, Tanjungpinang, Senin (10/5).

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Terima Penghargaan Anugerah dari Dewan Pers

Gubernur H. Ansar Ahmad mengapresiasi kehadiran PT. Pos Indonesia yang masih hadir ditengah-tengah masyarakat. Terlebih di era persaingan yang kompetitif seperti ini masih menjadi andalan bagi masyarakat untuk aspek-aspek pemenuhan kemudahan hidup.

“Kita bersyukur bahwa pos masih eksis sampai hari ini, karena mungkin PT. Pos adalah salah satu penyedia layanan yang dapat menjangkau masyarakat di pulau-pulau di Kepri,” ucap Gubernur Ansar.

BACA JUGA:   Partai Gelora Kepri meluncurkan Rumah Kolaborasi

Sementara itu, Kepala PT. Pos Indonesia perwakilan Tanjungpinang, Doni Rius Ibhar, menyebutkan jika Pos Indonesia perwakilan Tanjungpinang membawahi lima wilayah yaitu Tanjungpinang, Bintan, Lingga, Anambas, dan Natuna.

Doni menyebutkan bahwa Pos Indonesia telah membahayakan dengan Dinas Dukcapil untuk pendistribusian blangko E-KTP ke daerah-daerah di Kepulauan Riau.

Selain itu, Pos Indonesia juga menjadi salah satu mitra Pemerintah dalam penyaluran bantuan sosial untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Sampai dengan saat ini Pos Indonesia telah mengalirkan bansos kepada masyarakat Kepri sebanyak 13 tahap.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Ajak Pramuka di Kepri Berbhakti Tanpa Henti

Usai berbincang dengan Gubernur Ansar, pimpinan PT. Pos Indonesia menyerahkan Prangko Prima edisi khusus Gubernur Kepulauan Riau sebagai bentuk ucapan selamat dari Pos Indonesia atas dilantiknya Gubernur Ansar.

Tampak dalam silaturahmi Gubernur Ansar tersebut didampingi Kepala Kesbangpol Lamidi, Plt. Karo Pemerintahan Darwin, dan Staf Khusus Suyono. (*)

Sumber : humaskepri.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *