Partai Demokrat Belum Turunkan Rekomendasi Untuk Pilkada Kepri 2020

Bendera Partai Demokrat. Foto : internet

Bataminfo.co.id, Batam – Partai Demokrat hingga saat ini belum mengeluarkan surat rekomendasi arah dukungan kepada salah satu kontestan pada Pilkada Kepri 2020.

Hal tersebut dikatakan Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Hotman Hutapea, menanggapi adanya pemberitaan dari tim pemenangan pasangan calon Isdianto – Suryani (Insani).

BACA JUGA:   Isdianto Buka Rakor Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2020

“Meski pak Isdianto telah datang ke DPP Demkorat beberapa hari yang lalu. Tapi sampai saat ini secara nyata DPP belum memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut,” ujar Hotman Hutapea, Kamis (27/8/2020).

Saat berada di kantor DPP Demokrat, kata Hotman, Isdianto tidak bertemu dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat yang tengah berada di luar kota.

BACA JUGA:   Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Kepri 2020

“Pak Sekjen kebetulan sedang berada di luar Kota. Dan, pak Isdianto harus juga kembali ke Kepri karena ada beberapa kegiatan,” ucapnya.

Mengenai tindak lanjut pemberian rekomendasi tersebut, hal senada juga dilontarkan oleh pentahana Gubernur Kepri, Isdianto yang ditemui di Batam, Rabu (26/8/2020).

BACA JUGA:   Gubernur Lantik Pejabat Eselon III, IV dan JFT Dilingkup Pemprov Kepri

Dalam kesempatan tersebut, Isdianto juga membenarkan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

“Belum kami terima secara nyata suratnya, dan kami masih menunggu hingga hari ini,” singkatnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *