Pasien Positif Corona di Batam Bertambah Empat Orang, Salah Satunya Waitres Lounge Hotel

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi merilis tambahan pasien positif Corona di Kota Batam, Rabu (15/7/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan swab tim analis BTKLPP Batam, terdapat empat orang yang terkonfirmasi Covid-19 terdiri satu perempuan dan tiga orang laki – laki.

“Total terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batam ada 267 orang dan pada kasus ini ada 4 orang yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan,” ujar Muhammad Rudi dalam keterangan tertulisnya pada sore tadi.

Dijelaskan Rudi, yang pertama laki-laki berinisial H (25), seorang Waitres Lounge Hotel, beralamat di kawasan perumahan Bengkong Nusantara Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong Kota Batam. Dia merupakan kasus baru Covid-19 Nomor 264.

BACA JUGA:   Tim Tabur Kejagung RI Tangkap Buronan Kasus Korupsi Pengadaan Listrik Bandara Hang Nadim Batam

“Yang bersangkutan merupakan pekerja di Lounge Hotel yang sama dengan cluster group band terkonfirmasi positif kasus nomor 247, 255, 256, 257 dan 258, yang saat ini masih dalam perawatan isolasi di RSKI Covid-19 Galang,” ungkapnya.

Kedua, remaja laki-laki berinisial MF (15), seorang pelajar, yang beralamat di kawasan Perumahan Prima Garden Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji. Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 265.

BACA JUGA:   Paguyuban Sadulur Bandung Raya Rangkul warga Jawa Barat Di Kota Batam

“Yang bersangkutan merupakan anak kandung dari terkonfirmasi positif kasus nomor 253 yang saat ini masih dalam perawatan isolasi di RSKI Covid-19 Galang,” tuturnya.

Ketiga, perempuan berinisial SS (26), Ibu Rumah Tangga (IRT), yang beralamat di kawasan perumahan Kavling Saguba Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung. Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 266.

“Yang bersangkutan merupakan anak kandung dari terkonfirmasi positif kasus nomor 254 yang saat ini masih dalam perawatan isolasi di RSKI Covid-19 Galang,” ujarnya.

Keempat, laki-laki berinisial L (59), seorang petani atau pekebun, beralamat di kawasan perumahan Kampung Bumi Aji Kebun Sayur Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung Kota Batam. Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 267.

BACA JUGA:   BIN Kepri Gelar Vaksinasi Lanjutan untuk Pelajar di Batam, Wagub Marlin: Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

Yang bersangkutan merupakan suami dari terkonfirmasi positif kasus nomor 254 yang saat ini masih dalam perawatan isolasi di RSKI Covid-19 Galang.

“Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti, serta saat ini dalam persiapan evakuasi untuk ditempatkan di ruang perawatan isolasi atau karantina di RSKI Covid-19 Galang,” pungkasnya. (sahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *