Batam  

Kapolsek Nongsa Kompol Guchy Terima Penghargaan Polsek Terbaik Periode November 2023

Keterangan : Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy Terima bendera kuning dari Polresta Barelang, tanda sebagai Polsek terbaik periode November 2023, Rabu (27/12) (sumber : Humas Polresta Barelang).

Bataminfo.co.id,Batam – Polresta Barelang gelar upacara pemberian penghargaan kepada Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang periode Bulan November 2023, pada Rabu (27/12).

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti. Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Nongsa yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 79,00 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy.

BACA JUGA:   Volume Penumpang Pesawat Bandara Internasional Hang Nadim Batam Naik 47 Persen

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, mengatakan alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode November 2023.

BACA JUGA:   DLH Masih Pulbaket Kasus Dumping Limbah B3 di Galang, Perkara jadi Atensi Polisi

“Saya ucapkan terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi,” ucap AKBP Syarifuddin.

“Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni Polsek Sei Beduk supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi, saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif,” pungkasnya.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Kunjungan Investor Asal Singapura, Bahas Rencana Investasi Teknologi Transportasi

Ia juga berharap, pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Polsek jajaran Polresta Barelang.

“Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif,” harap Wakapolresta Barelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *