Batam  

Wujudkan Rasa Peduli Serta Jaga Kamtibmas, Polsek Batu Ampar Kembali Salurkan Bansos ke Warga

Ket : dok.ist/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Dalam rangka mewujudkan program prioritas Kapolri Presisi (Prediksi, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan), Polsek Batu Ampar bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat.

Hal ini juga sebagai bentuk menjaga situasi Kamtibmas Polri terjadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Batu Ampar menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Bansos tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan dan atau anak yatim di Panti Asuhan yang berada di kawasan Kelurahan Batu Merah, Sengkuang, Seraya, Sei Jodoh (Kecamatan Batu Ampar) Kota Batam sekira pukul 10.10 WIB, Kamis (19/12/2023).

BACA JUGA:   Seorang Wanita di Batam Babak Belur Usai di Tabrak Oleh Mantan Pacarnya, Polisi : Kami Sudah Terima Laporannya

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko
Wiroseno mengatakan, pembagian Bansos Polri Presisi untuk negeri operasi mantap Brata Cooling System dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju pemilu damai Tahun 2024.

“Kegiatan pembagian Bansos Polri Presisi untuk Negeri tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju pemilu damai tahun 2024,” ungkap Kompol Dwihatmoko.

BACA JUGA:   Kawasan Union Belum Berstatus Depo Peti Kemas : Kerusakan Rumah Warga Diganti Perusahaan

Kata dia, dengan adanya pembagian bantuan sosial tersebut, dapat membantu dan meringankan beban warga bagi yang menerimanya.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan adanya bantuan tersebut yang merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat dapat diterima dengan baik. Dalam prinsipnya, pihak mereka juga terus berupaya untuk menjaga situasi di Kota Batam, terutama di wilayah hukum Polsek Batu Ampar agar tetap kondusif.

BACA JUGA:   Kasus Konfirmasi Nihil, Wilayah berstatus Hijau di Kota Batam Meluas

Editor: Tim Red Bataminfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *