Diduga Terpeleset, Hubertus Dewa Hilang Diperairan Tanjung Uncang

Petugas Basarnas melakukan pencarian Hubertus Dewa (28), yang hilang di perairan PT ASL, Tanjung Uncang. Foto: Dokumentasi Basarnas

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang pria bernama Hubertus Dewa (28) warga Tanjung Uncang, Batam, Kepulauan Riau, dilaporkan hilang setelah terjatuh di Perairan PT ASL Tanjung Uncang, Selasa (2/11) malam.

Diduga Pria malang tersebut terpeleset saat hendak mengisi air bersih ke dalam Kapal tempat ia bekerja. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 20.00 WIB pada Selasa (2/11/2021).

BACA JUGA:   Pertanyakan Kejelasan Sertifikat Rumah, Sejumlah Warga Perumahan Prima Garden Sambangi Pemko Batam

Kepala Basarnas Tanjungpinang Riyadi mengatakan, pihaknya menerima informasi hilangnya korban dari Kanit Reskrim Polsek Tanjung Uncang pada hari ini, Rabu (3/11) sekira pukul 08.30 Wib.

Dari informasi tersebut, diketahui kronologis kejadian berawal korban jatuh saat mengisi air bersih kapal di Perairan PT ASL Tanjung Uncang.

BACA JUGA:   Si Jago Merah Lalap Usaha Laundry di Piayu, Penyebab Belum Diketahui

“Diduga korban terpeset dan terjatuh dari kapal di perairan PT. ASL Tg Uncang Batam saat sedang bekerja mengisi air bersih ke kapal tersebut,” ucap Riyadi dalam keterangannya.

Menurutnya, Kantor SAR Tanjungpinang sudah menurunkan enam personil untuk melakukan pencarian.

BACA JUGA:   Bawaslu Kepri Menyayangkan Oknum Timses Aniaya Ketua Panwascam Batam Kota

Selain itu, pencarian juga dibantu tim SAR Gabungan dari Pos SAR Batam, Polri, TNI, Damkar Batam dan masyarakat setempat.

“Hingga saat ini korban belum ditemukan,” imbuhnya. (non)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *