Dunia Usaha dan Masyarakat Harus Komitmen Patuhi Protokol Covid-19

Foto : Star.grid

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan bahwa pada penerapan New Normal ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Dunia Usaha dan masyarakat harus dapat terus berkomitmen mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikan Arif di Tanjungpinang, Kamis (11/6).

BACA JUGA:   Kru Kapal Asal Indonesia Tewas Diatas Kapal MV Kelanis Express

“Saat ini kita mulai untuk dapat kembali menjalankan kehidupan normal baru dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Arif.

Arif yakin dengan komitmen bersama maka penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri dapat cepat berakhir.

“Masyarakat harus tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga diri agar terhindar dari virus Covid-19,” ujar Arif.

BACA JUGA:   Batam Masih Zona Merah, Jangan Gunakan Istilah New Normal

Tak hanya masyarakat, dunia usaha juga diharapkan dapat berkomitmen mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tersebut di setiap tempat usahanya.

“Seperti menjaga kebersihan tempat usaha setiap hari, menyediakan handsanitizer dan cuci tangan, menjaga jarak aman serta mewajibkan memakai masker,” jelas Arif.

BACA JUGA:   Selama New Normal, ini 5 Tips Agar Dompet Tak Terkuras

Dengan begitu, Arif yakin maka penerapan ‘New Normal’ ini tak hanya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat saja namun juga meningkatkan perekonomian Kepri yang memburuk akibat Covid-19. (HumasKepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *