DOR !!! Tiga Pelaku Curat 25 TKP di Batam Kena Tembak

Salah satu Pelaku Curat yang diringkus tim Buser Dirkrimum Polda Kepri. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Tim Buser Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri meringkus komplotan pelaku spesialis curat 25 tempat kejadian perkara (TKP).

Adapun pelaku yang diciduk petugas berinisial ON, AP dan MI. Ketiganya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan berusaha kabur saat akan ditangkap petugas.

BACA JUGA:   Ledakan Besar di Lebanon, Puluhan Orang Meninggal, Ribuan Terluka

Informasi yang dihimpun, komplotan tersebut melakukan aksinya di 25 TKP diantara ya di wilayah Sagulung dan Batu Aji. Dari tangan mereka petugas menyita barang bukti berupa hasil kejahatannya yakni Handphone hasil curian, sepeda motor dan lainnya.

BACA JUGA:   Modus Baru Penyelundupan 107 Kg Narkoba di Laut Batam, Gunakan Kapal Mewah Kelabui Petugas
Pelaku curat 25 TKP tiba di Mako Polda Kepri. Foto : istimewa

Direktur Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, membenarkan pengungkapan kasus curat 25 TKP tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan. Tiga orang pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat hendak di tangkap.

BACA JUGA:   Agen Ekspedisi J&T Batam Kirim Barang Costumer Melalui Pelabuhan Tikus

“Iya, masih dilakukan pengembangan di lapangan untuk mencari pelaku lainnya. Sejauh ini baru tiga yang ditangkap. Semuanya terpaksa di lumpuhkan dengan tembakan karena melawan saat hendak di tangkap,” ucapnya kepada BATAMINFO. (yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *