Batam  

Polsek KKP Bagi-bagi Takjil Buka Puasa di Pelabuhan Punggur

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono bersama personelnya berbagi takjil buka puasa di Pelabuhan Roro Telaga Punggur. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Polsek KKP Batam berbagi takjil buka puasa kepada calon penumpang kapal Roro, Telaga Punggur, Kota Batam, Senin (3/5/2021) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek KKP AKP Budi Hartono. Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang pengguna jasa angkutan laut Roro.

BACA JUGA:   Polsek Sagulung Ringkus Dua Bocah di Bawah Umur Pencuri Sepeda Motor

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi saat ini. Selain kita membagikan bingkisan takjil, kita juga melakukan kegiatan kemanusiaan kepada penumpang yang baru turun dari kapal untuk di bawakan barang bawaannya,” jelas Budi.

BACA JUGA:   Tipu Korban Hingga Rp2 Miliar di Natuna, Wanita ini Ditangkap di Batam

Dikatakan Budi, ini adalah kegiatan terakhir yang di lakukan oleh KKP dalam memberikan kegiatan kemanusiaan kepada penumpang di pelabuhan. Pasalnya, menjelang Hari Raya Idul Fitri, akses pelabuhan untuk penumpang sudah di tutup.

“Ini kegiatan terakhir kami selama bulan Ramadhan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan selalu mengutamakan keselamatan selama perjalanan. Serta kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Batam bahwa tanggal 6 Mei sudah tidak ada lagi perjalanan ke pelabuhan kecuali ekspedisi,” pungkasnya. (Pai)

BACA JUGA:   Polsek KKP Batam Salurkan Paket Sembako Kepada Porter Pelabuhan Domestik Telaga Punggur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *