Pengen Tampil Cantik? Yuk, ke Vhe Dental Care dan Vhe Skin Aesthetic Clinic di Bengkong

Fot. Dok BI/zel

Bataminfo.co.id, Batam – Buat warga Batam khususnya kaum hawa yang peduli dengan kecantikan wajah dan gigi. Kini hadir Vhe Dental Care dan Vhe Skin Aesthetic Clinic di kota Batam, tepatnya di daerah Ruko Golden City Residence 2 blok S nomor 17, Bengkong.

Owner Vhe Dental Care dan Vhe Skin Aesthetic Clinic, drg. Vera Febriani menyebut, kalau untuk klinik gigi ini merupakan cabang keempat.

“Sebelumnya kita buka di Batu Aji, Bengkong dan Batamcenter,” ungkap Vera sapaan akrabnya kepada Bataminfo.co.id, Rabu (16/10/2024).

Sedangkan untuk klinik kecantikan atau Skin Aesthetic ini merupakan yang pertama kalinya Ia buka.

BACA JUGA:   Laksda Erwin Gantikan Laksda Irvansyah Yang Menjadi Kabakamla RI

“Disini untuk klinik kecantikan kita ada dua dokter yang menangani dr. Ellen Sukma dan dr. Zurtia sedangkan untuk klinik gigi saya yang turun langsung untuk menangani tindakannya. Kemudian untuk jadwal konsultasinya, klinik kecantikan mulai dari jam 10.00Wib – 18.00Wib dan klinik gigi mulai dari jam 15.00 – 20.00 ,” ungkap Vera Ibu muda satu orang anak tersebut.

Dikatakan Vera, pertama kali membuka klinik di Batu Aji tahun 2017 silam.

“Alhamdulillah sekarang sudah menjadi 4 cabang dan menambah satu lagi klinik Skin,” ucap Vera.

Vera berharap kedepannya bisa menjadi klinik yang memberikan pelayanan dengan baik, dan vhe skin bisa memberikan harga yang terjangkau khususnya buat masyarakat kota batam.

BACA JUGA:   Kuat dan Serius ! Pasangan Saibansah-Parna Deklarasi Menjadi Calon Ketua PWI Kepri dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri

“ Vhe Dental Care dan Vhe Skin Aesthetic Clinic sudah menggunakan alat teknologi terkini,” tambah Vera.

Untuk harga sendiri saat ini banyak promo yang diberikan seperti Scalling,Permata Gigi, Cabut Gigi, tambal Gigi anak mulai dari Rp 150 ribu sedangkan untuk treatment kecantikan seperti facial basic Rp 79 ribu, Facial Glow Rp 130 ribu ada juga Infus Slimming, platelet-rich plasma (PRP), botox dan masih banyak lagi treatment yang diberikan dengan dokter yang berpengalaman.

“ Saya berharap semoga kedepannya Vhe skin akan ada cabang kedua ketiga dan semoga masyarakat kota batam lebih meningkatkan kesadaran diri untuk menjaga kesehatan gigi dan wajah,” tutur Vera.

BACA JUGA:   Jadi Rujukan, RSUD Raja Ahmad Tabib Terus Berbenah

Untuk treatment kecantikan sendiri, dr. Ellen Sukma menyebut banyak pilihan treatment yang bisa dicoba, salah satunya infus slimming.

“Yang lagi program menurunkan berat badan bisa dicoba, pokoknya kalau mengikuti anjuran yang disarankan dalam waktu satu bulan bisa turun hingga 8 kg,” ungkapnya.

Bagi warga batam yang ingin datang melakukan perawatan gigi ataupun wajah bisa konfirmasi melalui IG vhe_skinclinic atau datang langsung ke alamat Ruko Golden City Residence 2 blok S nomor 17, Bengkong.