Kunjungi SMAN 14 Batam, Marlin Agustina Ajak Siswa Ukir Prestasi Gemilang

Bataminfo.co.id, Batam- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina berkesempatan untuk memimpin apel upacara di SMA Negeri 14 Tanjung Sengkuang, Batam, Senin (14/10/2024).

Dalam kunjungannya ini, Marlin pun berpesan kepada seluruh siswa agar tetap semangat untuk meraih cita-cita.

Kerja keras dan disiplin, kata Marlin, adalah kunci penting dalam meraih kesuksesan.

BACA JUGA:   Hari ini Satresnarkoba Polresta Barelang Akan Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Narkotika Puluhan Kilogram

“Generasi muda memiliki kesempatan besar untuk mengukir prestasi gemilang di masa depan. Semua itu tentu membutuhkan usaha yang keras dan sikap yang pantang menyerah,” pesannya.

Marlin mengatakan, kehadirannya ini tidak hanya sebagai kunjungan formal semata. Akan tetapi, sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap pihak sekolah yang telah memberikan kontribusi besar dalam mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Kota Batam.

BACA JUGA:   Demo Ribuan Masyarakat Melayu se-Kepri Padati Kantor BP Batam, Rudi Disebut Tak Punya Hati

Istri dari H. Muhammad Rudi tersebut menjelaskan, sekolah dan tenaga pendidik mempunyai peranan penting guna mencetak masa depan generasi bangsa.

Selain mengajar, kinerja tenaga pendidik pun dapat mempengaruhi nilai moral, karakter, dan sikap siswa di kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Danrem 033/WP Melakukan Peninjauan Proses Kegiatan TMMD di Kavling Seraya Sambau Batam

“Oleh karena itu, teruslah menjadi contoh yang baik dan menginspirasi. Atas nama pemerintah, saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah berjasa dalam membina siswa-siswa kita,” pungkasnya. (*)