Sah! Rahma – Rizha Hafiz Nomor Urut 1 dan Lis – Raja Ariza Nomor Urut 2

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Pengundian dan penetapan nomor Urut Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang berlangsung meriah, kedua pendukung pasangan calon saling suport dan tumpah ruah, kegiatan pengambilan nomor ini dilakukan di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (23/09) .

Adapun saat pengambilan nomor urut pasangan calon Walikota Tanjungpinang langsung di Hadiri oleh Lis Darmansyah – Raja Ariza serta Rahma – Rizha Hafiz, serta di ramaikan langsung oleh partai pendukung yang sebelum acara sudah memadati arwa Hotel CK.

BACA JUGA:   Tidak Hanya Meminta Gubernur Copot Said Nursyahdu, Iwan Kei Juga Meminta APH Segera Cek Kebenaran

Menurut keterangan Muhammad Faizal selaku Ketua KPUD Kota Tanjungpinang bahwa kegiatan ini merupakan agenda KPU yang telah disusun untuk dilaksanakan Penetapan nomor Urut Pasang Calon pilkada serentak yang nantinya akan jatuh pada 27 November 2024.

“Semoga kegiatan kita berjalan lancar, semua yang disusun tidak ada terkendala, dan pada hari ini, 23 September 2024 merupakan hari penetapan nomor urut pasangan calon Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada pemilihan Serentak 2024,” ungkap Ketua KPU Kota Tanjungpinang, pada saat Pembukaan dan penetapan Pasalong Pilkada 2024.

BACA JUGA:   Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang Bakal Merilis Penegakan Hukum Selama Tahun 2023 Hingga 2024

Adapun pasangan calon yang melakukan pengambilan nomor urut di dasarkan pada saat pendaftaran atau siapa yang melakukan pendaftaran awal nomor antrian yang pertama yaitu Rahma – Rizha Hafiz dan Lis Darmansyah – Raja Ariza

“Pertama ambil dari Wakil Walikota Rizha Hafiz, kedua yang mengambil dari Paslon Lis- Raja, ” ungkap Ketua KPUD Tanjungpinang.

BACA JUGA:   Benarkan Penahanan Lima Personilnya Terkait Narkoba, Kapolresta Barelang: Masih Diperiksa

Selanjutnya saat pengambilan Nomor urut pasangan Calon Pilkada Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang yaitu Rahma – Rizha Hafiz Nomor urut Satu dan Lis Darmansyah – Raja Ariza Nomor urut Dua.

“Sah berdasarkan hasil pengundian pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang pertama Rahma – Rizha Hafiz yang Kedua Lis Darmansyah dan Raja Ariza, ” ungkap Ketua KPUD Kota Tanjungpinang (Budi)