Atlet MMA Asal Tanjungpinang Bakal Tanding ke Singapura, Butuh Dukungan Pemerintah Daerah

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Dea Ananda Zainur Atlet muda asal Tanjungpinang dari cabang olah raga MMA (mix material art) akan bertanding di Marina Bay Sands Singapura pada 19 September 2024.

Dea adalah seorang siswi SMKN 1 Tanjungpinang, anak muda yang lahir dan besar di Tanjung unggat itu mendapat banyak dukungan dan pujian.

Bagaimana tidak, dia menjadi atlet Kepri yang terpilih untuk mewakili Indonesia di partai international pada tanggal 19 September 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, LSM PLH Kepri Lakukan Reboisasi 10 Ribu Bibit Mangrove

“Yang dilawan Dea cukup tangguh,bayangkan saja umurnya sudah 24 tahun,sedang Dea baru 18 tahun,” ungkap Saidina Ali Pemilik camp Asdojo sekaligus sang pelatih kepada Media Bataminfo.co.id,Kamis (05/09).

“Tapi saya yakin Dea pasti bisa, kita doakan saja agar Dea Bisa mengharumkan nama Indonesia,” ungkap sang pelatih dengan Optimis

BACA JUGA:   Carut Marut Dinas Perkim, Geram Kepri : Gubernur Tolong Evaluasi Said Nursyahdu

Selain itu, Ali begitu sapaan akrabnya menjelaskan jika tim yang dipimpinnya sangat butuh dukungan dari Pemerintah daerah baik itu Pemerintah Kota Tanjungpinang maupun Pemerintah Provinsi Kepri.

“Smoga lewat media ini kami berharap bisa didengar atau terbaca oleh pejabat pemerintah baik itu Gubernur dan Pj. Walikota atau pengusaha yang berada di Tanjungpinang khususnya,” jelasnya Kembali.

BACA JUGA:   Usik Kredibilitas Ansar Ahmad, Andi Cori: Berhentilah Sebar Isu Negatif dan Kebencian

Bahkan Ali sangat open bagi siapa saja yang siap mendukung, bahkan tidak menutup kemungkinan jika pengusaha mau bergabung dengan nya maka mereka akan terbuka.

“Dalam hal ini saya sebagai pelatih sekaligus pemilik Camp As Dojo, welcome bagi yang ingin menjadi pendukung atau sponsor untuk Dea yang akan bertanding nanti ke Singapura nanti,” tutupnya. (Budi)