Mobil Ustad Dibobol Maling Saat Sholat Jumat di Tiban Koperasi, Pelaku Terekam CCTV

Tangkapan layar cctv

Bataminfo.co.id Batam – Seorang pria terekam kamera Cctv Masjid Al Fitrah Tiban Koperasi ketika sedang membobol mobil milik ustad Jefri saat sholat Jumat sedang dilaksanakan, Jumat(09/08/24).

Dalam video tersebut, pria berbaju melayu hijau itu datang dari arah perumahan warga dan langsung mendekati mobil ustad Jefri yang sedang memberikan ceramah sholat Jumat di masjid Al fitrah.

BACA JUGA:   Dirut Utama PT Berkah Lautan Kepri Gelar Konsultasi Publik Pengelolaan Hasil Laut di 7 Desa Karimun

Gerak-gerik mencurigakan terpantau dari kamera cctv. Sebelum melancarkan aksinya, pria ini sempat memantau di sebuah rumah kosong.

Ia kemudian melakukan pembobolan dengan membuka pintu bagian sopir dan menguras uang dan handphone milik Ustad tersebut

BACA JUGA:   Dewan Pengawas BP Batam Tinjau Perkembangan Pelabuhan Batu Ampar, Pantau Kesiapan Penyesuaian Tarif Bongkar Muat

“Ada sejumlah uang dan sebuah handphone milik saya yang diambil dari mobil, saya juga gak ngerti gimana dia bisa masuk ke dalam mobil itu, kunci tidak ada di rusak,” ungkap ustad yang di kenal ramah ini .

BACA JUGA:   20 Tahun WNA Bangladesh Tinggal Dengan Identitas Ilegal, Imigrasi TPI Belakang Padang Pertanyakan ke Disduk Capil Batam

Dari rekaman Cctv pelaku pencurian diperkirakan masih sangat muda, kasus ini selanjutnya akan dilaporkan ke pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *