Lakukan Identifikasi Mayat Wanita di Bengkong, Polisi: Dugaan Sementara Korban Bunuh Diri

Ket Foto : Ruko tempat ditemukannya mayat wanita paruhbaya | dok.Dre/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir melalui Kanit Reskrim, Iptu Marihot Pakpahan membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di toko keramik Sinar Matahari Sei Nayon, Bengkong, Kota Batam.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Polsek Bengkong langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan. Kata dia, pihaknya menemukan bercak darah di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:   Terkait Motor Besar Selundupan, Bea Cukai : Kami Lakukan Penegahan 1 Unit Motor

Dia juga mengatakan, belum bisa memastikan faktor penyebab kematian wanita malang itu. Saat ini kata dia, pihaknya masih menunggu hasil autopsi jenazah korban.

“Iya benar. Hari ini kami lakukan autopsi untuk memastikan sebab kematian (korban), dan sampai saat ini, dugaan sementara bunuh diri,” terangnya.

Sementara, pihaknya menduga korban melakukan tindakan yang tak wajar sehingga merenggang nyawanya. Dugaan itu diperkuat dengan adanya luka pada pergelangan tangan bagian kiri korban. Polisi juga menemukan bercak darah di sekitar lokasi penemuan, mulai dari pintu masuk menuju ruang tengah hingga di tempat atau ruangan mayat itu ditemukan meninggal.

BACA JUGA:   Fraksi-Fraksi DPRD Kepri Setujui LPP APBD Kepri Tahun 2021 Menjadi Perda

“(Bukti di TKP) sementara baru kami temukan bercak darah dari perjalanan sampai korban tergeletak. Dugaan sementara, korban murni bunuh diri, dikarenakan penyakit yang dideritanya, yakni kolestrol dan hipertensi,” jelasya.

Sementara di lokasi penemuan jasad ini petugas menemukan pisau dapur, cutter, ponsel korban, obat-obatan dan dompet. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Setelah mengidentifikasi, guna pemeriksaan lebih lanjut, jenazah wanita parubaya itu langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

BACA JUGA:   Demo Ribuan Masyarakat Melayu se-Kepri Padati Kantor BP Batam, Rudi Disebut Tak Punya Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *