Proyek Jalan di Samping Pembangunan Fly Over Sei Ladi Masih Jadi Tanda Tanya

Ket Foto : Proyek pembangunan akses jalan disamping Perumahan Sandona Sei Ladi Batam | dok.BI

Bataminfo.co.id, Batam – Ditengah gencarnya pembangunan fly over (jalan layang) yang dibangun oleh Badang Pengusaan (BP) Batam, ada pula proyek pembangunan akses jalan dari samping parit antara Perumahan San Dona dan Perumahan Artha Batam Sanctuary.

Dari pantauan Tim Redaksi Bataminfo.co.id di lokasi tersebut, tampak pengerjaan jalan ini terus dilakukan. Terlihat pula, sebuah alat berat yang tengah beroperasi, tepat di tepi parit yang menjadi tempat saluran air tersebut.

BACA JUGA:   Ketua KONI Batam Beri Motivasi Atlet PON XXI Aceh-Sumut 2024 Asal Kepri

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh Tim Bataminfo, proyek ini memang merupakan pembangunan akses jalan yang belum diketahui pasti akan ke arah mana. Terpantau di lokasi, sejumlah alat seperti besi untuk pembuatan akses jalan tersebut telah terpasang. Hal ini juga disampaikan oleh salah seorang warga setempat.

BACA JUGA:   Akses Jalan Simpang Aceh - Melcem Batu Ampar Rusak Parah, Warga Pertanyakan Perhatian Pemerintah

“Katanya sih ini emang mau dibuatkan jalan. Tapi nggak tau tuh mau ke mana. Dari depan itu nanti lewat sini katanya,” ucap dia sembari menunjuk ke arah bakau.

Bersamaan dengan proyek fly over Sei Ladi oleh BP Batam, proyek tambahan pembuatan akses jalan ini nantinya tak hanya meruntuhkan sebagian besar pohon bakau, melainkan telah merugikan sebagian warga di Perumahan San Dona Batam.

BACA JUGA:   Permen KP Tidak Dijalankan Gubernur Kepri, Hanya Intruksikan Pengawas DKP Provinsi Kepri Untuk Menyita Dan Memusnahkan Alat Tangkap

Pasalnya, akibat adanya proyek tersebut, tepat di sekitar Pemukiman Warga San Dona, sebagian rumah terdampak longsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *