Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Beri Himbauan Bagi Pedagang Pasar

Ket Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang kunjungi Pasar Cipta Puri Tiban, Batam | dok.ist/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Sebagai bentuk silaturahmi serta kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang jalin komunikask, keakraban dan kedekatan dengan warga Sekupang.

Bhabinkamtibmas Aiptu Indoluddin membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya ke Pasar Tradisional di Ciptapuri, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang Kota Batam, Rabu (10/07/24).

BACA JUGA:   Dilantik Sebagai Ketua NU Kepri, Marlin Agustina Ucapkan Kalimat ini

Silaturahmi dirinya denga para pedagang ayam potong itu melanjutkan pesam dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nugroho melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom kepada Bhabinkamtibmas agar melakukan sambang untuk silahturahmi dan interaksi terkait kamtibmas di lingkungan pasar.

BACA JUGA:   20 Tahun Jalankan Usaha Toko Sembako, Jumirah Bersyukur Usahanya Bisa Maju Setelah Jadi Mitra Binaan PT Timah Tbk

Dirinya juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan dengan humanis kepada para pedagang sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat setempat.

“Mengingatkan kepada para pedagang pasar untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan baik modus penipuan, pemerasan dan pencurian serta dalam pengawasan perlu di pasang CCTV,” ucap dia.

BACA JUGA:   Sampah Berserakan di Bahu Jalan Arah Perumahan Mewah Palazo Garden Batam