Mediasi Driver Online vs Driver Pangkalan Ribut, Kapolsek Bandara Naik Pitam

Ket Foto : dok.tangkapan layar dari akun tiktok @Riswanwanx

Bataminfo.co.id, Batam – Proses mediasi antara Komunitas Driver online (KOMANDO) dengan driver taxi pangkalan di Polsek Bandara Hang Nadim Internasional Batam berujung ribut.

Mediasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandara itu ribut, diduga karena perdebatan antara dua pihak yang terus terjadi selama mediasi berlangsung sehingga memancing emosi Kapolsek Bandara, Iptu Davinsi Josie Sidabutar.

BACA JUGA:   Belasan Peserta Didik Sespimmen Angkatan 63 Kuliah Kerja Profesi di Polresta Tanjungpinang

Keributan itu viral di media sosial (MEDSOS) yang mana menampakkan Kapolsek Bandara yang meledak emosi hingga membanting Aqua gelas di atas meja sembari meredam keributan tersebut.

“Diam (sembari membanting aqua gelas di meja). Ini rumah saya ya. Polsek saya. Diam! Diam! Aku dari tadi diam ya. Kau nggak hargai rumah saya ini,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Pelaku Curanmor di Tanjungpinang, Begini Modusnya

Sementara saat dicek kembali oleh Tim Redaksi Bataminfo.co.id, video tersebut tak terlihat berada lagi di beranda akun tiktok atas nama @Riswanwanx sebagai pemposting.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Redaksi Bataminfo.co.id telah berupaya untuk mengkonfirmasi hal itu kepada Kapolsek Bandara pada Kamis, 4 Juli 2024 melalui pesan WhatsApp, namun belum ada jawaban.

BACA JUGA:   DPRD dan Pemprov Kepri Tandatangani KUA-PPAS APBD 2024 Rp4,328 triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *