Cinta Di Tolak Seorang Pemuda Kembali Nekad Mencoba Bunuh Diri Dari Jembatan 1 Barelang

Bataminfo.co.id,Batam – Hanya berselang 20 menit setelah penemuan jenazah seorang pemuda yang bunuh diri di jembatan 1 Barelang,kembali seorang pria berinisial DP (24) nekad terjun dari Jembatan 1 Barelang pada Minggu (30/6/2024) sore.

DP yang bekerja di toko bangunan di Tanjung Uncang masih selamat berkat bantuan nelayan dan tim sar yang masih berada di sekitar lokasi

BACA JUGA:   Unjuk Rasa di Bandara Hang Nadim Batam Berakhir Ricuh

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Benar bang , masih sempat diselamatkan oleh nelayan dan tim sar yang masih berada di lokasi ,kita juga baru saja mengevakuasi jenazah korban sebelum nya,masih komplit juga team kita di jembatan Barelang jadi masih sempat kita selamat kan ucap donald, Kejadiannya sekitar pukul 17:15 WIB,” katanya. Saat ini, DP berada di Mapolsek Sagulung menunggu dijemput keluarganya.

BACA JUGA:   Weekend Bisa Urus Paspor di Harbour bay Batam, Simak Syaratnya disini

DP mengaku nekat terjun karena patah hati. “Ditolak saya bang . Kepikiran lihat yang sudah-sudah. Ya kepikiran loncat gitu aja,” ujarnya.

DP mengalami beberapa luka ringan di betis dan tangan kiri akibat benturan. Saat ditemukan, DP dalam kondisi basah kuyup dan kini berada di Mapolsek Sagulung.(Dre)

BACA JUGA:   Gerakan 5 Juta Masker di Kepri Terbesar di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *