Bea Cukai Batam Periksa 3 Orang dari PT APS

Dok BC

Bataminfo.co.id.Batam -Penyidik Bea Cukai Batam hingga saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang dari pihak PT APS

pemeriksaan terhadap 3 orang dari pihak PT APS ini merupakan sebagai penanggung jawab perusahaan atas masuk nya berapa unit mesin Harley Davidson ke Batam beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Ungkap Kasus Predator Anak, Ditreskrimum Polda Kepri Terima Penghargaan dari Pemprov Kepri

Ketika di konfirmasi Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Batam, Sisprian Subiaksono mengatakan “kita telah memeriksa 3 orang,dan masih akan memanggil beberapa pihak lagi .

Sebelum nya Bea Cukai Batam berhasil menggagalkan penyelundupan beberapa unit Harley Davidson yang telah pecah ke dalam 5 unit box kayu di dalam sebuah kontener yang masuk dari pelabuhan batu ampar

BACA JUGA:   Perayaan Imlek 2022, Wako Rudi: Capai Kemakmuran dan Kesehatan

Dari informasi yang di dapat pemasok Harley ini merupakan orang Batam berinisial ‘E ‘dan seorang warga Tanjung Pinang berinisial’ A’.

“A ini merupakan bos nya si E , si A ini yang maju ke penyidik bea cukai Batam untuk melakukan lobi lobi agar barang ini bisa di lepas, namun permintaan itu ditolak oleh petugas Bea Cukai Batam tutup sumber Bataminfo.

BACA JUGA:   BKDI BP Batam Gelar Agenda Terakhir Safari Ramadhan 1444H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *