Breaking News! Nekat Curi Ratusan HP Xiaomi, Dua Karyawan PT Sat Nusapersada Diamankan

Bataminfo.co.id, Batam -Dua karyawan PT Sat NusaPersada Tbk diamankan pihak kepolisian Polresta Barelang, kedua karyawan tersebut diduga terlibat pencurian Handphone di PT Satnusa Persada TBK Pelita, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI).

Hal ini diketahui dari sebuah video pendek yang beredar, memperlihatkan dua orang wanita berbaju orens yang diduga merupakan pelaku pencurian handphone (HP) milik pabrik HP terbesar di Kota Batam.

BACA JUGA:   Nama Rudi Disoraki Massa Saat Disebut Anies dalam Sambutannya

Terlihat, kedua pelaku tersebut tampak dikawal ketat oleh pihak Kepolisian. Kendati demikian, suasana di dalam ruangan PT tersebut malah menjadi ribut karena pelaku terus disoraki oleh Karyawan PT itu.

“Huuuuuuuu…..huuuuu. Satu tim. Orang ini berdua. Cantik…cantik tapi maling,” ujarnya. Jumat, (14/6/24).

BACA JUGA:   BP Batam - BPN Kota Batam Sosialisasikan Progress Rumah dan Sertifikat Hak Milik Elektronik Rempang Eco-City

Meski beberapa Security tampak berupaya menenangkan suara teriakan pegawai PT itu terhadap kedua pelaku, namun tak bisa juga diredam. Mereka malah terus meneriaki pelaku sembari memvideokannya.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh, HP yang dicuri itu bermerk xiaomi, diduga sebanyak 143 unit, kejadian sekitar 10 hari lalu.

BACA JUGA:   BP Batam Dukung Pengembangan Fasilitas Penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim

Tim Bataminfo.co.id juga telah berupaya mengkonfirmasi hal ini kepada Kasat Reskrim Polresta Barelang, namun belum ada jawaban. Hingga berita ini diterbitkan, Tim Media ini masih terus berupaya untuk memastikan kejelasan kejadian itu kepada pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *