Bea Cukai Batam Mulai periksa Penanggung Jawab Perusahaan Yang Pasok Harley Ke Batam

Oplus_0

Bataminfo.co.id.Batam -Penyidik Bea Cukai Batam mulai melakukan pemeriksaan terhadap penanggung jawab perusahaan atas masuk nya berapa unit mesin Harley Davidson ke Batam beberapa waktu lalu .

Menurut Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Batam, Sisprian Subiaksono pihak nya saat ini mulai melakukan pemeriksaan ke Penanggung jawab PT yang memasok Harley itu Batam ,”sepertinya sudah mulai di lakukan pemeriksaan ke Penanggung jawab ,tapi namanya kurang copy ,”ucap Sisprian,ketika di tanya lebih lanjut soal nama yang di periksa ,kembali Sisprian menjawab ,”saya enggak copy ,takut salah sebut, tutup Sisprian.

BACA JUGA:   Upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Batam, Tetap Digelar dengan Peserta Terbatas

Sebelum nya Bea Cukai Batam berhasil menggagalkan penyelundupan beberapa unit Harley Davidson yang telah pecah ke dalam 5 unit box kayu di dalam sebuah kontener yang masuk dari pelabuhan batu ampar

Dari informasi yang di dapat pemasok Harley ini merupakan orang Batam berinisial ‘E ‘dan seorang warga tanjung pinang berinisial’ A’.

BACA JUGA:   Yayasan Al-Azhar Batam Lakukan Vaksinasi Remaja

“A ini merupakan bos nya si E , si A ini yang maju ke penyidik Bea Cukai Batam untuk melakukan lobi lobi agar barang ini bisa di lepas, namun permintaan itu tidak di turuti oleh petugas Bea Cukai Batam tutup sumber Bataminfo.

BACA JUGA:   Kasus Penggelapan Puluhan Unit Mobil Rental, Oknum Perwira Polisi Terancam Empat Tahun Penjara