Ustad Kondang Das ‘ ad Latif Mengisi Peresmian Masjid Haghia Sophia

Bataminfo.co.id – Wakil Gubernur H. J Marlin Agustina meresmikan Masjid Haghia Sophia diPerumahan Emirates Residence, Tiban Indah, Sekupang Kamis (13/6). Dihadiri juga oleh Sekda Kota Batam Jefridin , DPRD Kota Batam Asmin Patros, DPRD Kota Batam Hendra Asman, DPRD Kota Batam Asnawati, Kemenag Kota Batam Zulkarnain serta segenap masyrakat.

Dalam sambutanya Wakil Gubernur H. J Marlin Agustina mengapresiasi kepada Owner Astaka land karena memberikan kostribusi yang besar untuk masyarakat Kota Batam khususnya diperumahan dan sekitar.

BACA JUGA:   Kapal Roro Rute Batam-Tanjung Uban Terbakar

Ustad Das’ad Larif diundang untuk megisi peresmian Masjid Haghia Sophia Ustad Das’ad Latif berhasil membuat acara tersebut dengan penuh gelak tawa.

Gaya tegas khas Makassar yang dibawakannya berhasil membuat pesan – pesan yang disampaikan begitu mengena. Selain itu, kelucuan yang disampaikan juga berhasil membuat semua yang hadir tertawa.

BACA JUGA:   Dua Penjudi Sie Jie di Jodoh Batam Ditangkap Polisi, Kapolresta Barelang Janji Bakal Tindak Tegas Pelaku!

“Saya mau tanya ibu – ibu bisa ga anaknya jadi anggota DPR tapi tidak nyaleg “tidak ujar ibu – ibu , tapi bisa ga anak kita sholeh dan sholehah meskipun bukan DPR “bisa ujar ibu – ibu, bagaimana anakmu sholeh dan sholehah bawa anakmu pergi ke masjid.
Saya senang Komplek ini rumah belum dihuni masjid sudah siap “ujar Ustad Das’ad.

BACA JUGA:   Porprov ke-V Kepri Resmi Dibuka, 347 Medali Akan Diperebutkan

Lelucon – lelucon yang disampaikan Ustad Das’ad itu berhasil membuat semua yang hadir tertawa.

Masjid Hagia Sophia merupakan bentuk kepedulian Astaka Land soal keberadaan rumah ibadah, Nuansa Khas Timur Tengah terasa dengan adanya 3 pohon kurma yang ditanam disekitar masjid. Pembangunan Masjid Haghia Sophia selesai dalam waktu 1,5 tahun.

Selesainya pembangunan Masjid Haghia Sophia terlebih Dahulu diharapkan bisa menarik pembeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *